15 Ekor Sapi Hilang Setelah Truk Yang Memuatnya Terguling di Tikungan Murlan

  • Whatsapp
Truk terguling
Truk bermuatan hewan ternak terguling.

LAMPUNG, REDAKSI24.COM– Sebanyak 15 ekor sapi kabur disaat truk dengan Nopol. BE 9367 YU warna orange yang mengangkutnya terguling di Jalan Raya Ir.Sutami Sribhawono, tepatnya tikungan Murlan, Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur pada Sabtu (19/09/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi, berawal ketika truk yang bermuatan 19 ekor sapi datang dari arah Pelabuhan Panjang menuju ke daerah Tridatu, Lampung Timur.

Bacaan Lainnya

Sesampai di tikungan Murlan, truk yang sarat muatan hewan ternak tersebut tergelincir dan terguling. Sehingga 15 ekor sapi yang sempat terlempar ke luar bak truk kabur. Sedangkan empat ekor lainya terjebak di dalam truk dan di selamatkan oleh warga sekitar.

“Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saat melewati tikungan Murlan truk oleng dan tergelincir hingga terguling,” kata sopir truk yang enggan menyebutkan namanya kepada Bumi1.com grub Siberindo.co.

BACA JUGA: Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Gorong-Gorong Perumahan Warga

Meski dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun sopir beserta kenek truk yang dibantu oleh warga sekitar tampak sibuk mencari 15 ekor sapi yang kabur dan hilang di area persawahan di sekitar lokasi. (Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.