12 Bacalon Bupati Serang Berebut Dukungan PAN

oleh -
PAN Kabupaten Serang
Ketua Des Pilkada PAN Kabupaten Serang, Heri Triyana.

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serang, Banten, telah menerima pendaftaran 12 bakal calon (Bacalon) Bupati –Wakil Bupati untuk perhelatan Pilkada Kabupaten Serang tahun 2020.

Ketua Tim Desk Pilkada PAN Kabupaten Serang, Heri Triyana mengatakan, dari 12 Bacalon yang sudah mengambil formulir pencalonan, 9 sudah mengembalikan, 2 belum, dan 1 sedang dalam pemberkasan.

“Jadi seluruhnya 12. Sudah 9 yang mengambalikan dari 11 yang mengembil formulir. Berarti 2 lagi yang belum. Informasinya 1 lagi yang mendaftar atas nama Masduki, berarti 12,” katanya kepada wartawan di Sekertariat DPD PAN Kabupaten Serang, Senin (18/11/2019).

BACA JUGA:

. BEM Serang Sebut Tatu-Panji Gagal Pimpin Kabupaten Serang

. Gagal di Pileg, Sejumlah Politisi Banten Cari Peluang di Pilkada Serentak

Proses selanjutnya, lanjut Heri Triyana, pihaknya akan melakukan verifikasi mulai tanggal 22 sampai 23 Novpmber 2019. Usai verifikasi, dilanjutkan kemudian dengan penyampaian visi misi seluruh Bacalon pada bulan Desember 2019.

“Di internal PAN sendiri ada Pak Masrori, pada prinsipnya seleuruh partai ingin kadernya yang maju. Karena itu kami punya mekanisme, tinggal menunggu proses hasilnya seperti apa,” katanya.

Heri menegaskan, rekomendasi akan diberikan kepada Bacalon yang memiliki integritas tinggi terhadap kemajuan daerah, khususnya Kabupaten Serang. “Keputusan final ada di DPP PAN.  Yang jelas PAN akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.