100 Tahun Chairil Anwar, Indihome Support Pameran Aku Berkisar Antara Mereka

oleh -
100 Tahun Chairil Anwar, Indihome Support Pameran Aku Berkisar Antara Mereka
Untuk menghormati sang penyair tanah air itu, komunitas Salihara menggelar pameran untuk mengenang 100 tahun Chairil Anwar.

JAKARTA, REDAKSI24.COM – Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyair ternama di Indonesia yang bernama Chairil Anwar. Setelah 100 tahun kepergian, nama sang penyair tetap menjadi topik utama di dunia syair nasional.

Untuk menghormati sang penyair tanah air itu, komunitas Salihara menggelar pameran untuk mengenang 100 tahun Chairil Anwar.

Pameran bertajuk “Aku Berkisar Antara Mereka” berlangsung mulai 28 Oktober hingga 4 Desember 2022 di Salihara Arts Center, Jakarta.

Ada sekitar 300 arsip seputar kehidupan penyair sekaligus sastrawan Chairil Anwar, yang telah melewati proses kurasi ketat, hingga diterjemahkan dalam bentuk pameran yang bisa dinikmati masyarakat.

Karya Chairil Anwar diaggap mampu melahirkan nilai keindahan yang tak lekang oleh waktu. Meskipun masa produktifnya terbilang pendek, Chairil Anwar mampu membuat karya-karya besar.

“Aku” merupakan masterpiece yang paling termashur bagi masyarakat tanah air.

BACA JUGA: Dijamin Seru! Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dari Vidio di IndiHome TV

Sejalan dengan semangat tersebut, IndiHome sebagai bagian dari Telkom Indonesia hadir memberi dukungan kepada inisiatif penghormatan terhadap Chairil Anwar tersebut.

Tidak diragukan lagi, rasa hormat dan antusias masyarakat terhadap Chairil Anwar sangatlah besar. Sang tokoh juga tentunya memberi banyak inspirasi bagi para penikmat syair dan tentunya bibit penyair nasional.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E Kurniawan mengatakan, pameran “Aku Berkisar Antara Mereka” menarik untuk dikunjungi. Karena itu, kata dia, IndiHome berupaya terus mendukung segala #AktivitasTanpaBatas masyarakat Indonesia.

“IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia juga terus berkomitmen memberikan ragam benefit yang dibutuhkan pelanggan setianya. Salah satunya memberikan tiket gratis masuk ke pameran ini sebagai bentuk apresiasi,” jelas E Kurniawan.

E Kurniawan mengatakan, untuk bisa masuk gratis ke pameran tersebut cukup mudah. Cukup menjadi pelanggan high values customer (HVC) dengan minimal durasi berlanggan tertentu.

Informasi lebih lanjut tentang HVC, dapat mengunjungi website IndiHome.co.id atau mengikuti akun resmi media sosial @IndiHome.(Difa)