10 Puskesmas di Lebak Dapat Bantuan APD dari Gerindra

  • Whatsapp
DPC Gerindra Labak berikan bantuan APD.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Persediaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lebak sangat minim,

Karenanya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lebak, memberikan bantuan APD berupa baju hazmat kepada 10 Puskesmas yang tersebar di daerah itu.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC Gerindra Lebak, Dindin Nurohmat mengatakan, APD itu diberikan kepada masing-masing Puskesmas sebanyak 10 buah. Dengan harapan agar baju tersebut bermanfaat bagi tenaga medis yang berada di Puskesmas itu.

” Alhamdulilah, hari ini kita salurkan bantuan APD dari Fraksi Gerindra DPR RI dan DPD Gerindra Banten untuk nbebe4pa Puskesmas yang ada di Lebak ini,” kata Dindin Nurohmat kepada Redaksi24.com, Rabu (15/4/2020).

Lebih jauh Dindin mengatakan, dalam kegiatan itu DPC Gerindra juga telah membantu membagi-bagikan masker, sembako dan penyemprotan disinfektan.

BACA JUGA:

Tim Medis Puskesmas Parungsari Datangi Rumah Warga ODP di Wanasalam, Lebak.

Wabah Corona Semakin Meluas, Bupati Lebak Minta Dinkes cegah Penyebarannya

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Rangkasbitung, Wawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra. Mudah- mudaan, tambahnya, Bantuan tersebut bida digunakan dengan optimal untuk melayani masyarakat terdampak virus corona.

“Kita tenaga medis memang membutuhkan APD untuk melindungi diri dari paparan covid-19 ini,” jelasnya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.