10 Kades Terpilih di Lebak Akan Dilantik Awal Desember 2019

  • Whatsapp
Ilustrasi pelantikan kades.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Setelah terpilih menjadi Kepala Desa pada 22 Oktober lalu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lebak akan melantik 10 Kepala Desa tersebut pada awal Desember 2019 nanti.

” Surat Keputusan dari Bupati Lebak sudah kami terima, dan Insha Allah pelantikan akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2019,” kata Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lebak, Firman Arif Hidayat kepada Redaksi24.com, Jum’at (29/11/2019).

Bacaan Lainnya

Firman menuturkan, terdapat sepuluh Desa yang melaksanakan Pilkades, yakni Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung, Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung, Desa Margaluyu dan Desa Sukamarga Kecamatan Sajira, Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar, Desa Jalupanggirang dan Kaduhauk Kecamatan Banjarsari, Desa Situregen Kecamatan Panggarangan, serta Desa Sawarna dan Sawarna Timur Kecamatan Bayah.

Dikatakannya, pelaksanaan Pilkades serentak di 10 desa tersebut telah berlangsung dengan lancar.

” Adapun masalah-masalah yang dihadapi dapat diselesaikan di tempat. Salah satunya di Desa Situregen yang mengalami perhitungan suara ulang,” tandasnya.

BACA JUGA:

22 Oktober 2019, Lebak Gelar Pilkades Serentak

1000 Personil TNI-Polri Disiagakan Untuk Pilkades Serentak di Lebak

Dirinya berharap, kepada 10 Kades yang terpilih pada Pilkades lalu mempersiapkan mentalnya dan menjalankan tugasnya sebagaimana tanggungjawabnya sebagai orang nomer satu di ruang lingkup pemerintahan desa.

“Para Kades harus dapat memimpin pemerintahan desa menuju arah perubahan yang lebih baik. Kades harus dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar,” imbuhnya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.