1 Dari 3 Orang Yang Terseret Ombak Ciantir Sawarna Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Terseret Ombak Ciantir Sawarna Ditemukan Tewas
Korban tewas tenggelam.

LEBAK, REDAKSI24.COM – 1 dari 3 orang yang dikabarkan hilang terseret ombak di Pesisir Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas oleh seorang pemancing ikan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban.

Menurut Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita, Senin (20/1/2020) korban yang ditemukan tewas atas nama Fikri Haikal (28), sedangkan 2 orang temanya, Dahlan Budiansah (28) masih dalam pencarian dan Widi Syahputra (18) berhasil di selamatkan.

Bacaan Lainnya

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (19/1/2020) berawal ketika pemuda asal Cengkareng, Jakarta Barat berwisata di pesisir pantai Ciantir. Kemudian pada sore harinya mereka berenang di pantai tersebut.

Entah apa yang terjadi, akhirnya ketiga pemuda tergulung dan terseret ombak hingga tenggelam. Melihat kejadian itu, kata Kapolsek, petugas penjaga pantai berusaha memberikan pertolongan, sehingga Widi Syahputa berhasil diselamatkan. Sedangkan dua orang korban lainnya hilang ditelan ombak.

” Awalnya Fikri yang terbawa ombak, disusul oleh Dahlan yang berusaha menyelamatkan. Namun keduanya terseret ombak. Sedangkan Widi berhasil diselamatkan oleh penjaga pantai,” kata Kapolsek kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA:

Perahu Nelayan di Lebak Tabrak Kapal BPPT, Satu Orang Dinyatakan Hilang

Begitu mendapat laporan, kata Kapolsek, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk datang ke lokasi melakukan pencarian. Berselang beberapa saat kemudian tambahnya, petugas mendapat laporan telah ditemukan jasad yang tersangkut di mata kail seorang pemancing, tidak jauh dari tenggelamnya korban.

” Jasad tersebut diduga Fikri, sesuai dengan ciri-ciri fisik dan pakaian yang dilaporkan temannya,” kata Kapolsek sembari menambahkan saat ini pihaknya bersama instansi terkait masih melakukan pencarian terhadap Dahlan Budiansah. (Yusuf/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.