1.000 KPM di Pinang Mulai Terima Bantuan Pangan Non Tunai

oleh -
Penyaluran BPNT di Kecamatan Pinang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Sebanyak 1.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Bantuan berupa beras dan telur akan disalurkan secara bertahap ke 2.300 KPM di kecamatan tersebut.

Pendamping Sosial Bantuan Pangan Kecamatan (PSBK) Pinang, Mumu Rohimu mengatakan penyaluran BPNT di Kecamatan Pinang dilakukan secara bertahap, tercatat ada 3.705 KPM yang memiliki hak BPNT.

“3.705 KPM itu tersebar di sembilan kelurahan di Kecamatan Pinang, dan penyaluran sesuai dengan data yang kami terima,” jelasnya kepada Redaksi24.com, Senin (3/1/2022).

Mumu menjelaskan bahwa KPM yang terdata dipastikan mendapatkan BPNT sesuai dengan hak, dan sampai saat ini penyaluran BPNT berjalan sesuai dengan prosedur.

BACA JUGA: Bantuan Beras Untuk KPM Kota Tangerang Mulai Disalurkan

“Percepatan penyaluran sedang dilakukan agar masyarakat yang terdata sebagai KPM mendapatkan haknya, sampai sekarang penyaluran berjalan lancar dan tidak menemui kendala,” ujarnya.

Salah satu penerima BPNT, Nurmaliyah, warga RT02 RW02 Kelurahan Kunciran menambahkan dirinya berharap bantuan BPNT yang diterimanya tetap ada dan disalurkan ke masyarakat. “Kedepannya saya berharap ada lagi, karena sedikit terbantu dengan bantuan ini,” pungkasnya. (Candra/Aan).

No More Posts Available.

No more pages to load.